LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDES TAHUN 2021

Huda Vibra 05 Februari 2022 18:34:25 WIB

MUSYAWARAH DESA

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN

PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2021

DESA BANGUN KECAMATAN MUNJUNGAN

 

(03/02/2022). Pemerintah Desa Bangun mengadakan Musyawarah Desa dalam agenda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2021. Musyawarah ini juga di hadiri oleh Camat Munjungan, Kepala Desa beserta Perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa Bangun, Ketua RT/RW Se Desa Bangun serta para tamu undangan yang lain.

 Puguh Hadi Santoso selaku Kepala Desa Bangun menyampaikan bahwa seharusnya pelaporan ini di laporkan di bulan Januari, tapi karena kendala sesuatu hal maka baru hari ini kami bisa melaporkan. Sebelum pelaporan ini kami laksanakan kemarin sudah di monev langsung oleh tim Dispektorat yang di dampingi oleh pihak Kecamatan Munjungan. Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang sudah ikut membantu sehingga pelaporan ini bisa tersampaiakn hari ini, mudah-mudahan laporan yang kami sampaikan hari ini bisa di terima oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Sementara itu Camat Munjungan menyampaikan bahwa apa yang sudah di sampaikan Kepala Desa tadi memang benar, jadi apa yang sudah di terima memang seharusnya di laporkan. Pertanggung jawaban ini tidak hanya di administrasi tetapi juga pertanggungjawaban di fisik dan lain sebagainya. Saran saya transparansi kegiatan untuk lebih di tingkatkan lagi agar kedepannya bisa lebih baik.

Semoga dengan diselenggarakannya Agenda Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2021 dapat menjadi dasar dan pedoman dalam pembangunan desa yang akan datang agar lebih baik lagi dan tepat sasaran.

 

Dokumen Lampiran : MUSYAWARAH DESA TENTANG LAPORAN APBDES TAHUN 2021


Komentar atas LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDES TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar