PEMBUKAAN KEGIATAN PHBN, BAZAR UMKM & EXPOSISI SERTA SENAM MASAL

Huda Vibra 24 Agustus 2022 18:46:50 WIB

Peringatan Hari Besar nasional (PHBN) merupakan hari yang bersejarah untuk bangsa Indonesia dimana tepat pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa indonesia memproklamasikan kemerdekan RI yang pada tahun ini bangsa indonesia sudah berusia yang ke 77 tahun.

Desa Bangun punya cara sendiri untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun ini, Bpk Puguh Hadi Santoso yang sebagai Kepala Desa dan Bpk Wahyu Purwanto yang sebagai ketua panitia PHBN yang dibantu oleh Perangkat Desa dan BPD untuk menyusun kegiatan dan membantu selama diselenggarakannya kegiatan PHBN.

Diawali dengan pembukaan serta festival sholawat hadrah pada tanggal 19 Agustus yang bertempat di lapangan desa.

Untuk tahun ini dengan tujuan sebagai hiburan untuk masyrakat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 tahun, diadakan berbagai macam perlombaan dan Pentas Seni.

Pentas seni tingkat SD/MI menampilkan anak-anak yang lucu dari menari, bernyanyi, dan yang lainnya. dan juga Pentas Seni dari tingkat Umum, dan juga Pawai Seni antar dusun. Untuk pasar rakyat atau eksposisi dan UMKMA dilaksanakan pada tanggal 19-08-2022 adalah tempat untuk mempromosikan hasil dari tiap Dusunan, masyarakat sangat antusias mengikutinya terlihat dengan banyaknya jenis makanan dan kerajinan tangan yang dibawa ke pasar rakyat

Dokumen Lampiran : PEMBUKAAN KEGIATAN PHBN, BAZAR UMKM & EXPOSISI SERTA SENAM MASAL


Komentar atas PEMBUKAAN KEGIATAN PHBN, BAZAR UMKM & EXPOSISI SERTA SENAM MASAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar