MUSDES Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa APBDes 2023

Huda Vibra 20 Desember 2022 18:23:01 WIB

Berita Desa Bangun,

Selasa, 20 Desember 2022 Pemerintah Desa Bangun melaksanakan musyawarah desa (MUSDES) penyusunan APBDes tahun anggaran 2023 .Bertempat di Balai Desa Bangun, Musdes kali ini dihadiri oleh , BPD dan anggota, LPMD, RT RW, LINMAS, KPMD, PKK, Bidan desa, PD, PLD, pengurus BUMDES dan tokoh masyarakat.

Pelaksanakan MUSDES penyusunan APBDes ini mengacu pada Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa dan Permendesa PDTT nomor 16 tahun 2019 tentang musyawarah desa. MUSDES APBDes bertujuan untuk menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Bangun untuk tahun anggaran 2023. 

Bapak Kepala Desa Puguh Hadi Santoso dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta musdes yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini. Proses penyusunan APBDes tentunya tidak mudah untuk memenuhi keinginan semua masyarakat, tapi paling tidak kita akan mendahulukan kegiatan yang paling prioritas, dan untuk kegiatan yang belum terdanai tahun ini bisa diajukan kembali tahun berikutnya.

 

Komentar atas MUSDES Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa APBDes 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar