PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU

Huda Vibra 27 Februari 2021 18:49:26 WIB

PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU

DESA BANGUN

 

Pemerintah Desa Bangun menyelenggarakan Peresmian Kampung Tangguh Semeru untuk menanggulangi berbagai bencana dan masalah yang ada di Desa Bangun. Peresmian Kampung Tangguh Semeru di langsungkan Rabu pagi (24/2/2021) di Balai Desa Bangun dengan dihadiri oleh 3 Pilar Desa Bangun, Muspika Kecamatan Munjungan, BPD, Nakes dan SATGAS Desa Bangun.

Puguh Hadi Santoso selaku Kepala Desa memberikan sambutan Peresmian Kampung Tangguh Semeru,beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Kampung Tangguh Semeru ini semoga Desa Bangun benar – benar menjadi Desa yang tangguh dalam menghadapi persoalan yang ada di Desa Bangun dan masyarakat Desa Bangun semuanya Sehat Walafiat. Tak Lupa Bapak Puguh menyampaikan permintaan maaf atas kesiapan yang kurang maksimal dalam proses Peresmian Kampung Tangguh Semeru ini.  Disambung dengan sambutan MUSPIKA Kecamatan Munjungan beliau menyampaikan dengan lahirnya kampung tangguh semeru yang di gagas Polda jatim, harapannya adalah untuk memutus penyebaran covid-19. Adapun yang perlu di lakukan yakni  dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan secara disiplin  dan sikap itu harus di mulai dari diri kita sendiri.

Semoga dengan diselenggarakannya Peresmian Kampung Tangguh Semeru ini dapat menjadikan Desa Bangun  menjadi Desa yang Sehat Masyarakatnya, Desa yang benar – benar tangguh dan menjadi Desa yang terbebas dari COVID-19.

Dokumen Lampiran : PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU


Komentar atas PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar