LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2020 DESA BANGUN

Huda Vibra 14 Maret 2021 21:19:08 WIB

Pemerintah Desa Bangun menyelenggarakan Agenda Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2020 di Balai Desa Bangun. Agenda Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2020 di langsungkan Kamis pagi (4/3/2021) di Balai Desa Bangun dengan dihadiri oleh Perangkat Desa dan BPD.

Puguh Hadi Santoso selaku Kepala Desa memberikan sambutan pada Agenda Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2020, beliau menyampaikan tentang alur dan proses pelaporan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintah Desa tahun 2020 yang mana dalam proses tersebut banyak sekali perubahan – perubahan yang di dasari atas aturan dari Kabupaten. Tak lupa juga beliau menyampaikan permintaan maafnya karena seharusnya laoran tersebut sudah sejak bulan lalu di sampaikan tetapi karena adanya factor tentang perubahan aturan dari Kabupaten sehingga laporan tersebut tidak tepat pada waktunya. Sementara itu pada kesempatan yang lain ketua BPD menyampaikan terima kasih karena Pemerintah Desa Bangun sudah menyampaikan tentang Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2020, dan terkait kemoloran penyampaian laporan tersebut Ketua BPD memaklumi hal itu karena dalam proses penyusunannya perlu waktu dan pemikiran yang tepat.

Semoga dengan diselenggarakannya Agenda Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2020 dapat menjadi dasar dan pedoman dalam pembangunan desa yang akan datang agar lebih baik lagi dan tepat sasaran.

Dokumen Lampiran : LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2020 DESA BANGUN


Komentar atas LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2020 DESA BANGUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar