PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SISTEM EKONOMI WILAYAH (PISEW)

Huda Vibra 05 Juli 2021 17:10:44 WIB

MUSYAWARAH DESA

PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SISTEM EKONOMI WILAYAH (PISEW)

DESA BANGUN TAHUN 2021

 

 

Jum’at (02/07/2021) Pemerintah Desa Bangun mengadakan Musyawarah Desa dalam membahas Program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW) yang di selenggarakan di Balai Desa Bangun. Pada acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Bangun Beserta Perangkat, BPD, Ketua TP PKK, Ketua LPMD, serta perwakilan dari tokoh masyarakat dan tokoh perempuan. Hadir pula bapak Airlangga Erwin sebagai pendamping tingkat kecamatan dalam Program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW) tersebut.

Puguh Hadi Santoso Selaku Kepala Desa Bangun menyampaikan bahwa dalam Program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW) tersebut ada 2 sasaran utama yang akan di kerjakan dalam waktu dekat yakni jalan tembus RT 07 ke RT 12 dan TPJ RT 25 tetapi dalam proses pelaksanaannya nanti hanya ada 1 tempat yang harus di kerjakan, jadi 2 sasaran utama tadi harus kita pilih satu yang benar – benar paling utama untuk di kerjakan. Di akhir Bapak Puguh juga berharap semoga program ini bias berjalan dengan lancar serta dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu Bapak Airlangga Erwin selaku Pendamping tingkat tingkat kecamatan dalam Program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW), beliau menyampaikan bahwa program tersebut adalah program yang di rancang oleh Ditjen Cipta Karya. Program ini nantinya akan mengganggarkan dana 300 juta untuk pelaksanaannya. Beliau juga berpesan agar semua pihak terkait bias bekerja sama agar program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Bangun bias berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga dengan adanya Program Pengembangan Infrastruktur Sistem Ekonomi Wilayah (PISEW) Desa bangun bias lebih maju dan hasilnya nanti bias di rasakan oleh masyarakat.

 

Dokumen Lampiran : PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SISTEM EKONOMI WILAYAH (PISEW)


Komentar atas PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SISTEM EKONOMI WILAYAH (PISEW)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BANGUN

tampilkan dalam peta lebih besar